Full Islamic Learning

Ucapkan bismillah....

Selasa, 16 November 2010

Hanya Untukmu Ya Allah

Dalam sekejap aku melihatmu, kau mungkin tak bermakna untukku. Ya memang saat itu aku belum mengenal lebih jauh dengan sosokmu. Karena aku butuh waktu untuk mempelajari sifatmu. Tentu bukan hal yang mudah untuk segera mengetahuinya, namun aku terus berusaha mengenal sosokmu. Sosok yang sangat anggun dan tak terpikirkan olehku mengapa kau begitu mempesona padahal sebelumnya aku lebih sering mencemoohmu, menertawakanmu dan bahkan kubilang kamu adalah sosok yang kuno. Tapi itu semua berubah setelah melihatmu lebih jauh. Benar-benar sebuah dilema bagiku, aku ingin memilikimu namun sungguh mustahil untuk itu. Padahal sebelumnya kamu adalah sosok yang sangat ingin ku jauhi, namun sekarang MENGAPA BEGINI????

Sudahlah, memang hanya ada dalam mimpiku saja sosokmu yang tak bisa kubayangkan karena memang aku tak mau membayangkannya, bukan tak mau dalam arti membencinya namun karena aku ingin menjaganya tetap suci. Jika ingin melihatmu lagi, aku tak bisa!!! Karena sosokmu terlalu bersih untuk dilihat, aku tak sanggup menahan cahaya yang kamu pancarkan. Sungguh, sungguh berkilau padahal sebelumnya aku tak pernah melihat pancaran cahaya ini, Kenapa??? Mungkin karena saat itu mata hatiku masih terselimut kabut tebal yang sangat kotor. Ohh sungguh menyesal diriku baru merasakannya saat ini. Tapi untuk apalah disesali, harusnya aku bersyukur kepada Yang telah melenyapkan kabut hitam itu dari hatiku.

Ohh jiwa yang bersih, kamu sungguh terjaga dari kotornya debu dunia yang melahap-lahap jutaan jiwa yang lemah. Aku heran mengapa bisa begitu, namun akhirnya kudapatkan jawabnya. Karena Sang Rabb begitu mencintaimu, oleh karena itu ijinkan aku menjadi pelindungmu. Karena dengan jadi pelindungmu maka aku pun akan dicintaiNya pula.

Kau mencuri hatiku lalu kucuri lagi demi cinta yang hakiki, Allah subhanawata'ala

1 komentar: